Neymar Ingin Hadapi David Beckham

Neymar ingin hadapi David Beckham, penyerang muda penuh talenta asal Brasil ini, mengatakan bahwa dirinya akan merasa senang dan terhormat bila dirinya bisa berhadapan dengan sang superstar David Beckham, dalam ajang Olimpiade 2012 yang berlangsung di London.
Neymar Ingin Hadapi David Beckham | Berita Sepak Bola
Seperti yang kita ketahui, Neymar adalah pemain yang sedang banyak dibicarakan oleh para penikmat bola diseluruh Dunia. Tidak hanya itu, banyak pelatih dari Klub-Klub besar Eropa, ingin menggunakan jasa pemain berambut mohawk ini. Dan kabar terbaru dari Neymar, dirinya dirumorkan akan pindah ke Barcelona, hal itu dikaitkan dengan keinginannya untuk bisa bermain bersama sang maestro Lionel Messi. Tak hanya Barcelona, Real Madrid, Chelsea dan AC Milan pun sangat tertarik untuk mendatangkan pemain kelahiran Mogi das Cruzes ini. Neymar disebut-sebut banyak pengamat sepakbola sebagai calon pemain yang akan bersinar dimasa depan.
Neymar yang merupakan penyerang andalan Santos ini, pernah bertemu dengan suami Victoria Beckham ini, pada pertandingan MLS tahun lalu. Dan ia mengungkapkan betapa senangnya ia bisa bermain dengan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut. Dan Neymar berharap bisa kembali bermain melawan Bekcham, jika pesepakbola tampan itu, ambil bagian di Timnas Inggris pada Olimpiade 2012 nanti.
Akan menjadi sangat menyenangkan untuk bisa bermain lagi bersama David Beckham, beruntung saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya tahun lalu, dan kehormatan bagi saya bisa bermain kembali dengannya pada Olimpiade nanti, papar Striker 19 tahun ini.
Dalam Olimpiade yang berlangsung di London nanti, tak hanya ingin bertemu dengan Beckham, Neymar juga menginginkan agar bisa meraih mendali emas, karena dirinya belum sama sekali merasakan meraih mendali emas, di ajang yang dilangsungkan empat tahun sekali tersebut.
Neymar berkata, ‘ ini semua merupakan mimpinya, ia menunggu untuk bisa bermain di Olimpiade London, dan melihat ke depan untuk semua itu. Brasil sama sekali belum pernah meraih mendali emas, dan ini merupakan kesempatan bagi Brasil untuk membawa pulang mendali emas. Dan hal ini sangat penting bagi semua orang disini’, papar pemain yang bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junio

0 komentar:

Posting Komentar