beckham

David Beckham, siapa yang tak kenal dengan pemain bola yang satu ini, sudah belasan tahun menjadi topik pembicaraan dunia sepak bola, karena selain kelihaian dan keakuratannya dalam mengumpan dan menendang bola, pria yang akrab dengan panggilan ‘Beckham’ ini juga memliki wajah yang tampan, dan tak heran Victoria Adams kepincut dengan Model sekaligus Bintang Bola ini.
Profil Lengkap David Beckham | Berita Sepak Bola
David Robert Joseph Beckham itulah nama lengkap dari pria kelahiran Leytonstone, London, 2 Mei 1975 ini, jam terbang yang lumayan banyak membuat nya bisa tampil maksimal ketika membela klub manapun. Perjalanan Karir Beckham bisa dikatakan sangat gemilang, di usianya yang 37 tahun ini ia masih bermain cemerlang di LA Galaxy. Berita Sepak Bola kali ini akan mengulas Perjalanan Karir dan Profil Lengkap David Beckham . Dan, bagi kamu para fans Beckham, sepertinya harus membaca nya, berikut profil David Beckham.
Nama lengkap : David Robert Joseph Beckham
Tanggal lahir : 2 Mei 1975 (umur 35)
Tempat lahir : Leytonstone, London, England
Tinggi : 1.83 m (6 ft 0 in)[1]
Posisi bermain : Sayap Kanan, Gelandang Tengah
Klub Saat ini : LA Galaxy
Nomor Punggung : 23
Itu adalah Profil David Beckham, dan sekarang kalian akan menyimak bagaimana perjalanan karir Beckham sejak ia masih kecil. David Robert Joseph Beckham saat itu masih berusia 12 tahun, beckham kecil bergabung bersama Totenham Hotspur. Karena keindahan nya dalam mengolah bola, akhirnya masa-masa remaja nya ia lewati sebagai pemain Bola Manchester United pada saat itu beckham masih beranjak remaja yakni 16 tahun, pertama tama, Fergie mendapatkan kecaman karena telah merekrut Beckham yang pada saat itu tergolong sangat muda, namun akhirnya Beckham menunjukan kalau pilihan yang dilakukan Fergie itu benar, kepiawaian Beckham membuat fergie menarik nya sebagai tim inti Manchester United, pada tahun 2003 beckham mulai aktif sebagai squad inti di MU, dan berhasil menciptakan 62 gol dari 265 laga bersama MU.
Pada tahun 2003, Karir Beckham di ‘Red Devil’ usai, klub besar Real Madrid memutuskan untuk menggotong Beckham ke Santiago Bernabeu sebagai stadium kebanggan klub raksasa spanyol itu. Karir Beckham bersama Real Madrid semakin menjadi-jadi, karena itulah Beckham di Kontrak selama 4 tahun oleh Real Madrid. Karena faktor usia dan banyak nya saingan di Santiago Bernabeu, akhrinya performa Beckham menurun, dan pada akhirnya tahun 2007 ia direkrut oleh Klub asal Los Angeles yakni LA Galaxy, dari 90 laga ia mampu menyumbang 16 Gol. 2009 menjadi kan karir Beckham bersama AC Milan, walaupun berstatus sebagai pinjaman, namun beckham berhasil menyumbang 2 Gol dari 29 laga bersama AC Milan. Dan tahun 2010, David Beckham kembali ke LA Galaxy, sampai saat ini.
Karir Beckham bersama Timnas Inggris dimulai sejak ia masih berusia 16 Tahun, yakni tahun 1992. Saat itu masih bersama Timnas U 18, kemdian tahun 1994 menjadi Timnas U 21, dan akhirnya Resmi menjadi Timnas Inggris pada tahun 1996. Dari 115 laga yang ia lewati bersama Timnas Inggris, Beckham mampu mencetak 17 Gol.
Itulah sekilas perjalanan karir David Beckham, beserta Profil lengkap nya. Jangan lupa untuk menyimak Profil bintang lainnya di Berita Sepak Bola. Karena kami akan terus mengupdate Berita Sepak Bola dan Profil Pemain Bola.

0 komentar:

Posting Komentar